Minggu, 04 Oktober 2009

Contoh Pejabat Anti Korupsi

Setelah proyek multimilyar dollar seles ai , sang dirjen kedatangan
tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di
Jakarta jadi bisa bicara bahasa
Indonesia .

Bule: "Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir di bawah,
Mercy S320."
Dirjen : "Anda mau menyuap saya? Ini apa-apaan? Tender dah kelar kok.
Jangan gitu ya, bahaya tau haree genee ngasih-ngasih hadiah."

Bule: "Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina
relasi oleh kantor pusat."

Bule (mikir ): "Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya..."
Dirjen: "Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!"

Bule menelpon kantor pusat.

Bule: "Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga Rp.10.000,- saja."
Dirjen: "Bener ya? OK, saya mau. Jadi ini bukan suap.Pake kwitansi ya?"
Bule: "Tentu, Pak.."

Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. Dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. Mereka pun bersalaman.

Bule (sambil membuka dompet): "Oh, maaf Pak. Ini kembaliannyaRp. 40.000,-. "
Dirjen: "Gak usah pak ai kembalian segala. Tolong kirim 4 mobil lagike rumah saya ya..."

Bule : @#$%^&**(


Wkwkwkwkwkkw asli dodol deh!!

Tidak ada komentar: