Selasa, 15 September 2009

Hubungan Yang Buang-buang Waktu

SINYAL2 UNTUK SEGERA MINGGAT DARI SEBUAH HUBUNGAN YG
BUANG2 WAKTU AJA

Menurut saya, perempuan harus mempertajam kepekaannya melihat apakah si lelaki hanya
take advantages dari sebuah hubungan atau tidak. Misalnya gini:

Ketika si gadis merasa digantung statusnya…nyambung enggak, putus juga enggak…
tapi dibilang gak pacaran juga pacaran…coz they do kisses. Atau misalnya dia selalu
memutuskan percakapan yg belum selesai dengan, “Eh, sorry, aku buru2 nih,
nanti aku telp lagi yach”… Kalo nemu yg kek gini, pikir2 lagi deh buat
nerusin hubungan kamu…daripada buang2 waktu, buang2 airmata, mending
tinggalin, temukan cintamu ditempat yang lain…

Kalo ada yang hanya saat2 tertentu saja kangen banget sama kamu. Misalnya tiba2
nongol dihadapan kamu, mengumbar gombalan ala Roman Picisan seperti, “Aku
kangen banget sama kamu, kangennnnnn banget. Sampe gak tahan pengen nyium
kamu, boleh gak???”. Lalu mulailah dia melakukan aktivitas yg cukup aktive
dan bikin perempuan yg biasanya emang sedang haus lalu klepek-klepek.

Kalo berhadapan dengan yg begini, pertajam intuisimu… (halahhh),
Kalo all he is after from you is SEKS… Lalu kemudian tiba2
menghilang selama seminggu berturut2… tanpa kabar berita… mending tinggalin
dech… Menurut saya, LAKI-LAKI YG SERIUS sama kamu, tidak
akan menghilang begitu saja dalam 7 hari, tanpa berusaha menghubungi
sekalipun.
Ada yg nanya…Kalo kangen gimana mbak…khan gak bisa diboongin kata hatinya.
Nahhh, kalo yg ini, gak ada yg bisa nolongin kamu my dear, kecuali dirimu
sendiri.

Buat saya, siapa lagi yg akan menghargai diri saya kalo bukan saya sendiri…Jadi kalo lelaki
tidak menghargai wanita, jangan buang buang waktumu...segera
angkat kaki dari kehidupannya. . All that he after from you is only FUN !!!Kalo dia hanya punya waktu sejam dalam seminggu untuk kamu…itupun hanya sekali artinya hubungan kalian tidak berarti apa2 buat dia.Dia gak pernah ngajak kamu nonton, kalopun
nonton bisa diitung dengan 1 tangan, itupun jari2nya masih lebih (alias
gak lebih dari 5x)Dia gak pernah ngajak kamu makan malam sama2, kalopun iya, paling cuma makan bakso abang2 yg lewat,
trus kalo papasan sama temen2nya dia gak pernah mau ngenalin kamu,
berusaha ngalihin pembicaraan supaya temennya gak nanya nama akmu… (kalo
gue langsung ngulurin tangan, “hallo, saya pacarnya A”, trus liat
reaksinya…kalo dia gelagapan minder, itu berarti dia malu org tahu elo pacarnya,…CABUT
AJA JENGGG…

Dia jarang banget mau nelpon kamu, biasanya
malah kamu yang nelpon melulu, SMS melulu… (well, actually, sama kek
makan, kalo kebanyakan di SMS… si cowok juga bisa enek kaliiii,
hehehe…So.. SMS sekali, sudah itu JAIM… jaga image kamu…
tunggu dia yg bales dulu…KALO LAKI2 CINTA… dia akan rela
melakukan apa saja untuk bisa mendengar suaramu, hihihi)Selalu
kamu yang memulai berkomunikasi lebih dulu, ngirim email, SMS, nitip
offline message di YM dsb… dan dia tidak merespon dengan baik…

I’m telling you my dear… LAKI-LAKI kek GINI gak pantes kamu harapin untuk bisa
sama-sama dengan kamu, menghabiskan sisa hari tuamu kelak… CABUT !!
Lelaki kalo sangat mengagumi seorang wanita pasti akan selalu menjalin komunikasi
secara konsisten dengan wanita yg dikaguminya itu.

Kalau lelaki sudah membatalkan janji secara sepihak dikencan
pertama… IT’s a BIG NO, my dear.. karena setahu gue, kalo
laki2 jatuh cinta, mereka biasanya yang justru begitu antusias untuk
bertemu dengan perempuan yg dia cintai.Kalo
dia selalu berlindung dibalik alasan “Sibuk banget, banyak banget
kerjaan”, sehingga dia
selalu menolak untuk bertemu dengan kamu, hmmm, sebaiknya jangan buang2 waktu terlalu lama dech…

Kalo laki2 SANGAT ingin bertemu dengan seorang wanita, dia bisa TIBA-TIBA punya
banyak waktu luang… PERCAYA DEHHH… so, kalo kek gini…
CABUTTTT... Kalaupun dia sangat sibuk, dia akan sangat spesifik dalam
memberikan waktu/janji kapan dia bisa menghubungi kamu lagi, atau kapan kamu bisa menghubungi dia lagi…misalnya,
“Aku meeting dulu yah, nanti aku telp balik jam 12.”… tapi kalo
di dia hanya bilang, “Gotta go now…, kapan2 saya telp lagi yahhh… tapi gak
ada waktu yg jelas, trus ketika kamu menghubungi dia kembali, dia
hanya menjawab, “Ntar aku telepon balik yah, lagi sibuk nih”...
tanpa kejelasan, bahakan setelah seminggu telah berlalu???…

INI NAMANYA GAK RESPEK sama kamu… MAU???…
Gue sih ogah, CABUTTT!!! Kalo dia bilang batre hapenya habis, gak ada sinyal atau
HP-nya ketinggalan dimobil atau dikantor, dan alasan ini sudah berkali2
dia jadikan alibi untuk tidak menerima telp dari kamu, atau tidak
menghubungi kamu… Hmmmm, percaya deh, DIA PASTI BOONG, gak JUJUR sama
kamu!!!, jangan buang2 waktu berantem dengan laki2
begini… Tinggalin ajah, kalo dia cinta, dia pasti ngejar2 loe lagi

Catatan
KAKI :

Jangan
biarkan laki2 mendapatkan semua apa yg dia mau dari kamu… KEENAKAN DONG DIA..
just for your informatin, ini berdasarkan diskusi dgn temen2 pas kuliah dulu,
dan buku2 yg pernah saya baca, Laki2
itu suka tantangan… Perempuan yg terlalu “AVAILABLE” biasanya
akan dimasukkannya dalam “waiting list”... dia akan
mencari tantangan melalui wanita lain. So, makanya jaman2 dulu tuh dikenal
Jinak2 merpati… Kita jauh dia mendekat… dideketin, dia menjauh… (Pssttt,
buat lelakimu penasaran, dan selalu merasa khawatir bahwa kamu gak akan ada
disana ketika dia ada… )

Kadang juga kalo hubungan sudah terlalu
nyaman dan familiar, gak ada Chemistry lagi yg terlibat didalamnya, bikin laki2
keenakan dan malas berusaha… Kadang ini juga yg menyebabkan satu hubungan tahu2
putus ditengah jalan, padahal udah ngabisin umur kita sekian tahun khan…

Kalo saya sich, yg penting… Cari pacar itu
gak usah macam2… Asal2an ajahh:

-
Asal punya Rumah

-
Asal punya pekerjaan tetap

-
Asal punya tanah warisan yg luas

-
Asal sodaranya gak banyak (biar
gak berebut)

-
Asal cakep

-
Asal badannya proporsional

-
Ini yg paling penting ASAL
SAYANG SAMA ELO… (ya iyalah, kalo gak sayang, ngapain
pacaran????)

Tidak ada komentar: